SEO adalah kunci untuk Meningkatkan Blog Traffic

SEO adalah mesin pencari optimasi dan dapat sangat berguna untuk blog dan website. Sebuah blog mempunyai SEO memiliki kesempatan untuk mencapai lebih tinggi dengan indeks Google. Setelah blog Anda muncul di Google sangat sangat meningkatkan trafik blog Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang cara meningkatkan SEO bagi blog Anda.

Killer Konten

Menulis baik konten memberitahu Google dan mesin pencari lainnya yang Anda asli. Hal ini menjadi semakin relevan ke Google. Saat menulis posting di blog Anda, pastikan bahwa mereka adalah asli dan baik pemikiran keluar. Saya juga merekomendasikan menulis posting baru hampir setiap hari. Ini blog Anda memberikan beberapa konsistensi dan pemirsa Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki komitmen untuk blog Anda.

Meta Tag

Tag Meta Google menampilkan apa tentang blog Anda. Meskipun meta tag menjadi kurang dan kurang relevan dengan Google itu masih bermanfaat untuk memasukkannya di blog / situs web.

Post Judul: Sangat Penting

Judul posting blog Anda sangat penting. Ia adalah hal pertama yang mendapat perhatian ketika Google akan menjelajah blog Anda. Memiliki kata kunci yang relevan kaya judul meningkatkan kemungkinan bahwa Google akan mengindeks untuk kata kunci yang Anda inginkan. Jangan pangling ini faktor kunci untuk meningkatkan SEO untuk blog Anda.

Menghubungkan

Interlinking posting Anda bisa jadi sangat bermanfaat bagi pengunjung yang menavigasi situs Anda dan meningkatkan SEO. Google melihat pada blog yang memiliki link Anda di mereka. Menghubungkan dapat sangat berguna untuk blog Anda, tetapi tidak lebih dari melakukannya.

0 comments:

Post a Comment

Recent Post