Dasar dari SEO

Ada banyak hal dalam dunia komputer yang cenderung untuk mencari orang misterius dan mereka lihat sebagai menyentuh kepada sihir hitam. Search Engine Optimization (SEO) adalah salah satu dari hal-hal yang cara peringkat atas ada pada misteri dan sihir skala. Saat ini, telah berkembang pesat dengan istilah Search Engine Marketing yang dibayarkan termasuk iklan dan pemasaran online lainnya, namun untuk kegiatan kami tujuan kami akan tetap dengan SEO.

SEO adalah praktik mempromosikan situs web dengan meningkatkan posisinya dalam hasil pencarian di mesin pencari utama. Mereka yang terdiri dari mesin pencari Google terutama tetapi juga termasuk Yahoo!, Bing, dan beberapa lainnya. Idenya adalah membuat situs yang lebih tinggi muncul dalam daftar hasil pencarian dari situs serupa. Hal ini disebut sebagai "organik" yang berarti bahwa SEO peringkat datang sebagai akibat dari hasil pencarian biasa lama daripada harus membayar untuk penempatan pada mesin pencari.

Ada banyak nilai dalam mendapatkan hak itu sejauh yang SEO goes. First of all it's free dan kedua semua, pencarian Web yang menjadi dasar cara mencari informasi. Utama di antara mesin pencari Google dan menurut beberapa penelitian pasar, Google yang luar biasa memerintahkan 81,22% dari pangsa pasar global pada bulan Juni 2009. Google adalah keberhasilan punctuated oleh fakta bahwa kata "Google" dengan cara yang ditemukan dalam kamus.

Tujuan utama dari mesin pencari adalah untuk membawa hasil pencarian yang relevan kepada pengguna. Bila pengguna jenis dalam frase pencarian, mesin pencari berhasil ketika menyampaikan informasi pengguna mencari. Jika mesin pencari tidak mampu memberikan informasi yang relevan tidak akan cukup panjang pada adegan digital.

Melakukan perbuatan ini merupakan hasil dari campuran sangat canggih pemrograman, incredibly server handal, dan mungkin beberapa dari newt dan mata kaki dari katak dilempar untuk mengukur baik.

Sungguh-sungguh, namun penuh mekanik bagaimana peringkat mesin pencari halaman web yang disimpan sangat rahasia. Ini hanya harus demikian atau jahat di dunia akan menggunakan pengetahuan ke pengiklan peringkat mereka sendiri.

Ada beberapa dasar dalam kebenaran dan SEO itu adil untuk mengatakan bahwa mesin pencari today mempertimbangkan berikut bila peringkat suatu halaman web:

* Isi dari halaman - tentang apa itu, apa kata-kata yang digunakan dengan jelas.
* Apa kata-kata yang digunakan dalam judul dari halaman?
* Apa kata-kata yang digunakan di URL halaman?
* Apa kata-kata tersebut disoroti pada halaman?
* Apakah internal link (link dari halaman lain di situs yang sama) untuk itu?
* Berapa banyak eksternal link ke titik dan lebih penting lagi, apakah mereka halaman yang relevan dengan halaman isi?
* Teks digunakan untuk membentuk link internal dan eksternal.
* Bahkan usia nama domain memainkan peranan dalam peringkat!

Terdapat banyak terlibat dan tentu saja daftar yang telah di dapat untuk sementara waktu. Faktor seperti kata kunci, penggunaan gambar dan animasi Flash, dan desain situs itu sendiri juga berperan dalam ranking halaman.

SEO baik daftar periksa dapat ditemukan di web, tetapi mungkin yang paling penting untuk berpikir tentang hal yang tidak melibatkan di semua mesin pencari. That's the kualitas konten.

Akhirnya sebuah mesin pencari adalah tujuan untuk kembali informasi yang relevan untuk para pengunjung. Karena itu, mesin pencari telah menjadi sangat canggih di Warnet atau tidak tahu apakah konten yang relevan dengan pencarian istilah dan benar-benar, apakah manusia akan menemukannya menarik.

SEO adalah subyek menarik dan mesin pencari yang luar biasa kompleks contoh pemrograman komputer. Mereka sangat baik dalam kenyataan yang terbaik yang dapat memberikan nasihat satu seseorang ingin meningkatkan penempatan - menulis konten untuk orang dan bukan search engine. Anda akan dihargai untuk itu.

0 comments:

Post a Comment

Recent Post